Kader AMAN Maju sebagai Calon Kepala Desa Bonto Katute

AMAN-Sinjai. 15 Desember mendatang beberapa desa di Kabupaten Sinjai akan melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak. Dari 13 desa yang akan melaksanakan pemilihan nantinya, desa Bonto Katute yang termasuk dalam wilayah adat Barambang Katute menjadi salah-satu desa yang turut melaksanakan pemilihan kepala desa.

Dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa ini, salah satu kader AMAN (RUDI)  akan bertarung memperebutkan kursi kepala desa Bonto Katute.

Rudi maju sebagai kepala desa berkat dorongan dari masyarakat adat Barambang Katute, majunya dirinya sebagai calon kepala desa berkat dorongan dari masyarakat yang merasa perlu untuk melakukan perubahan terhadap kepemimpinan di desa tersebut.

“Majunya saya sebagai salah satu calon kepala desa berkat dorongan dari masyarakat yang merasa perlu untuk melakukan perubahan terhadap pemerintahan di tingkat desa khususnya desa Bonto Katute yang selama ini tidak pro kepada masyarakat adat” ungkapnya.

Kader AMAN ini mendapatkan  nomor urut satu dalam pemilihan mendatang dari tiga calon yang bertarung.

Menanggapi hal itu, Sekjen AMAN Abdon Nababan telah mengeluarkan surat edaran untuk membantu pemenangan Rudi kepada seluruh kader AMAN di Sinjai.

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top